Apa Kabar UPI

November 6, 2008

Ketika memasuki lingkungan UPI untuk pertama kalinya apa yang saya lihat tentu saja kemegahan gedungnya dengan luas tanah yang beribu-ribu hektar tentunya tak heran apabila UPI menjadi salah satu universitas termegah di kota Parahyangan ini. Mata saya dismbut dengan kemegahan masjid Al-Furqon yang berdiri tegap di depan pintu utama UPI. Besar dan megah itulah yang dapat dilihat dari masjid besar itu. Sejenak melupakan kemegahan sang masjid, saya berjalan lagi menuju bagian yang lebih dalam dari UPI. Gedung-gedung tempat perkuliahan terasa sangat baru dan nyaman. Tepat di depan gedung FPBS ada gedung Isola yang terkenal dengan kecantikan bangunannya. Siapa sih yang tidak mengenal gedung Isola? Apalagi bagi mahasiswa UPIseperti saya gedung Isola merupakan lambang kebanggaan milik UPI. Sayangnya tak sembarang orang saja boleh memasuki gedung ini sehingga saya tak bisa secara lebih dekat menikmati indahnya gedung tersebut. Sesudah mata saya dimanjakan oleh kemegahan arsitektur UPI di sisi lain saya melihat adanya beberapa masalah yang sangat jelas terlihat. masalah yang paling terlihat adalah masalah kebersihan yang menurt saya sangat tidak mencerminkan bahwa UPI adlah kampus dengan suasana pendidikan. Beberapa fasilitas disana-sini sudah rusak bahkan tak bisa lagi dipergunkan. Sungguh ironis memmang dengan melihat kemegahan gedungnya.

Perbaikan tulisan ke 2

November 5, 2008

Ternyata e ternyata tulisan tentang UPI harus dalam bentuk paragraf yahhh salah dehh..

Begitu denger kata UPI pasti langsung kepikiran itu adalah nama sebuah universitas ternama di Ibu Pertiwi ini. TApi memang kenyataan kaya gitu kok. Seneng juga ngedenger kalo UPI ternnyata udah berhasil mengalahkan Unpad. yah.. itu jd salah satu bukti lagi. Ternyata kemegahan bangunanya ga bisa nutupin kalo di dalemnya ternyata ga semegah bangunanya. banyak banget fasilitas yang udah bobrok tapi masih aja d pertahanin. Padahal sebenernya fisik UPI tuh ga kalah malah sama ITB. Tapi sekarang sih uda kalah. Liat aja sampah dimana-mana, gedung baru tapi ga kaya gedung baru, WC nya itu lohhh.. ampun deh..

Ada buruk ada baiknya juga kok. UPI ga mengenal kata senioritas. Kita di UPi semuanya sama-sama mahsiswa. KAga mengenal yang namanya angkatan. Suasana pendidikan kerasa banget di UPI. yah,, walaupun kayanya UPI rada kolot juga sih dalam hal tata cara berpakaian.Suasana islaminya jugakerasa banget. Dosen-dosen nya jug aokeh2 punya lagi.

yah mudah-mudahan sepenggal kata di atas bisa ngewakilin apa itu UPI

tulisan ke 2: Suasana di UPI

Oktober 31, 2008

wahhh… padahal sebelunya ga bakal kepikiran klo akhirnya g bakalan kul di UPI..

padahal amang dari semenjak SMA uda sibuk daptar2 ke segala universitas tapi dasarnya Universitasnya tolol smua ga mw ada anak manis ini duduk d bangkperkuliahan mereka.

so here I am in UPI (finally)

UPI:

  • sumpah gede abizz
  • kerasa banget klo emang nya tempat kuliah
  • Islam banget
  • orang2 nya terlihat smart semua. sampe pekaryanya juga.haha

tapi:

  • kotor
  • ga kerawat
  • WC na ampyunnnn…
  • gersang ahh..

ceritanya sih perkenalan

Oktober 31, 2008

haloooo semua…

dunia blog adalah dunia baru bagi saya..

makasih yah pak secara ga langsung bapak udah ngenalin dunia maya ini buat saya. hehehehe

nama lengkap: eugenia Ines

panggil aja: Iness..

status: pelajar taun pertama d UPI

alasan g mule dunia perblogan ni juga gr2 g terinspirasi banget ama abang g yaitu bang Raditya Dika yang buat blog ga sengaja gt e ga tau nya tuh blog d jadiin buku dan laku keras pula. buset… salut buat abang Dika…

ehjhhmmm.. apa lagi? udah lah segini aja.mahal ntar bayar warnet nya.. T.T

Hello world!

Oktober 31, 2008

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!